Harga Kue Tart Ulang Tahun Birthday Cake Bali

Kue Tart Ulang Tahun Karakter Animasi Bali

Kue Tart Ulang Tahun Karakter Animasi Bali

Harga Kue Tart Ulang Tahun Birthday Cake Bali. Banyak pelanggan SOES MERDEKA BALI Bakery (pin BBM 5B0F1A17) yang bertanya mengenai harga dan ukuran kue. Baik tart animasi, tart hias, tart anak, tart blackforest, rainbow cake, maupun red velvet cake.

Berikut ini kami sampaikan pricelist / harga dan jenis kue tart per-Januari 2016 yang tersedia:

1. Harga Kue Tart Biasa / Mocca
Ukuran 15 cm – Rp.95.000
Ukuran 20 cm – Rp.135.000
Ukuran 25 cm – Rp.200.000
Ukuran 30 cm – Rp.295.000
Dekorasi Buttercream, atau Mocca Cream

2. Harga Kue Tart Blackforest / Tiramisu / Spiku
Ukuran 15 cm – Rp.130.000
Ukuran 20 cm – Rp.190.000
Ukuran 25 cm – Rp.295.000
Ukuran 30 cm – Rp.435.000
Dekorasi chocolate milk compound & cherry

3. Harga Kue Rainbow Cake / Red Velvet
Ukuran 15 cm – Rp.140.000
Ukuran 20 cm – Rp.225.000
Ukuran 25 cm – Rp.340.000
Ukuran 30 cm – Rp.475.000
Dekorasi white chocolate & sprinkles candy

4. Harga Kue Tart Animasi Kartun
Ukuran 20 cm – Rp.160.000
Ukuran 25 cm – Rp.245.000
Ukuran 30 cm – Rp.315.000
Dekorasi buttercream yang aman dikonsumsi bagi anak

FREE ONGKIR Denpasar untuk ukuran 30 cm keatas. Dibawah itu dikenakan ongkos kirim 25 rb – 40 rb.

Pesanan dari luar kota bisa transfer BCA

Pesanan dari luar negeri bisa transfer Western Union.

Sebelum memesan, disarankan melihat katalog kue tart bali terlebih dahulu. Trims🙂

Pesanan Kue Tart Princess Bali

Pesanan Kue Tart Princess Untuk Anak di Bali

66 Responses to Harga Kue Tart Ulang Tahun Birthday Cake Bali

  1. Vina says:

    Minta pin bbmnya ya sist

  2. turah surya says:

    bli / mbok ? tolong krim price list tart ulang tahun dan black forest ya .. thx

  3. nury says:

    maaf kalo dari sanur ke denpasar brapa jam ya? aku mau beli kue tar

  4. Eka says:

    Disini bisa pesen kue tart untuk vegetarian gak, yg tanpa telor? Klo ada harganya brp?

    Terima kasih……

  5. desak says:

    bisa custom gambar sendiri ?

  6. Gaby says:

    Saya mau tanya kalo bisa karakter kue yang bertema ikan gitu. Please reply

  7. 982461 says:

    kak minta price list kue tar biasa ya. .

  8. ellyindahsari says:

    Bisa bikin tema masha n the bear buat 18 april ini uk 30cm

  9. waty wakanno says:

    Sist…Bisa psn kue ultah tuk besok nggak?? Diantar ke BRI Cabang Kuta… Makasih….No WA ‘n PIN BB nya dong.

  10. rosita dewi says:

    Kalo tart bertema monyet bisa gag sis??

  11. Diah Riska says:

    Mbok/bli antar ke sanur ongkirnya berapa?

  12. Rusna says:

    Bagaimana contact atau call. Atau bisa kontek saya. Sy perlu krm ke sanur juga utk ultah . Tgl 11 agustus

  13. Eduwar says:

    Kita mau order tapi ada bbrapa spesifikasi khusus.. ado kontak yg bisa dihub i??

  14. dian says:

    Kalo mau pesen bisa menghubungi siapa ya kak? Skalian mnta daftar harganya. Makasihh…

  15. astin says:

    saya astin. Sy mau tanya ni Kalau sy mau pesan coklat cake persegi (kira2 20 x 20 cm) dngn desain real madrid bisa gak ya? Kira2 hargax berapa?

    • Soes Merdeka Bali Bakery says:

      Halo Astin, bisa masuknya jenis blackforets animasi, detailnya boleh BBM 762F60AD atau WA 0851-0092-0808 Soes Merdeka BALI BAKERY

  16. bisa minta pricelist utk kue tart yg biasa gak ?

    • Soes Merdeka Bali Bakery says:

      Pricelist komplit ada, bisa kami kirimkan, detailnya boleh BBM 762F60AD atau WA 0851-0092-0808 Soes Merdeka BALI BAKERY

  17. bisa minta pricelist roti tart nya yg biasa gak ? thanks

  18. pida says:

    Kak untuk Harga kue Ultah Animasi Berapa Ya ?

    ukuran 20cm

  19. cm says:

    Siang Bu, kita mau pesan cake staff birthday.. apa bisa diantar bu??

  20. ayundika says:

    Kalau mau beli kue tart itu harus mesen dulu atau kita bisa langsung ke sanaa? Soalnya kue nya buat tgl 8desember

  21. nana says:

    Bisa mnta pin bb? Saya mau tanya. Kalo klop saya mau pesan

  22. nana says:

    Tlong accept undangan bbmnya donk

  23. meinny says:

    Boleh sayaxminta no hp… saya mau pesan untuk hari ini

  24. Linawati says:

    Bs minta pin bbm e nya ya

  25. Putu Desy Permatasari says:

    Hi there,
    Bisa delivery ke daerah sidemen karangasem,, brapa ongkirnya.
    Thanks

  26. i kadek purlingga arka says:

    Swastiastu mbok/bli…tyang kadek ar..black forest small brpaan hrganya??? tyang perlu untuk di kintmni…ongkir brapa?

  27. Ghina Inas Fathina says:

    Mas bisa custom bentuk kamera canon ga?

  28. veko says:

    Yang deket krobokan ada..?Pin bb ny..

  29. reza says:

    siang,,,

    Bisa delivery ke daerah brombong singaraja?

  30. reza says:

    siang
    daerah brombong singaraja apa bisa deliv?brapa?

  31. fitri says:

    kira2 kue ultah untk ank yg tingkt gt hrganya skitran brp za kak

  32. Dhani says:

    Klo ongkir ke nusa 2 brp? bs ga delivery ke hotel good way?klo bs minta pin bb nya ato wa nya

  33. kadek says:

    Bisa minta gambar kue blackforest nya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s